Ulasan Buku Merajut

Bagi teman-teman yang ingin mengetahui sekelumit isi buku yang saya jual, silakan mampir ke www.ulikbuku.blogspot.com.

Memang belum banyak buku yang diulas di sana, tetapi saya akan mencicil satu per satu, sehingga lengkap semua ulasan buku keterampilan, terutama buku rajutan.

Rencananya, saya akan mengulas setiap bukunya. Dari mulai cover, daftar isi, tingkat kesulitan buku, kelebihan dan kekurangan buku menurut versi saya. Jadi, ini jelas sekali, subjektivitas saya bermain di sini. Mungkin saya akan mencoba satu projek per buku (yang ini tidak janji – karena crochet lebih sulit menurut saya dari pada knitting).

Nah, karena itulah saya membuat blog ini. Saya akan mengisi blog ini dengan sekelumit info buku-buku yang saya jual di www.nurcha.wordpress.com. Sehingga, nantinya jika ada konsumen yang bertanya apa isi buku yang hendak dibeli, saya bisa mereferensikan blog ini sebagai referensi agar konsumen bisa membeli buku yang sesuai dengan harapan.

Saya rasa, belum banyak juga blog yang membahas tentang buku rajutan secara lengkap karena itu saya mencoba memulainya. Hitung-hitung memberi informasi kepada konsumen sekaligus product knowledge buat saya dan konsumen. Saya harap itu bisa bermanfaat. Doakan saya bisa konsisten setiap minggu mengisinya.

Mungkin ada di antara konsumen yang bertanya mengapa tidak di sini saja ulasan buku itu. Hmm, alasannya karena nanti barang yang saya dagangkan tenggelam di bawah postingan terbaru. Karena itu saya sengaja membuat blog sendiri khusus untuk mengulas buku.

Silakan mampir dan follow blog ulik buku agar pembaca dan konsumen bisa mendapatkan informasi mengenai buku keterampilan rajutan dan membandingkan isi serta menambah informasi seputar buku rajutan. Semoga informasi ini bisa membantu. Terima kasih. Saya tunggu kunjungannya, ya.šŸ™‚

Oia, jika ada buku tertentu yang ingin diulas terlebih dahulu, silakan sms saja ke 082120060035, atau komen di postingan ini atau bisa juga langsung komen di blog ulik buku, meskipun belum di approve, saya membacanya, kok. Oh, satu lagi, jika ingin berkunjung di Facebook juga bisa, sila search Nurcha Shop. Memang belum selengkap di blog, tapi perlahan-lahan akan saya update terus. jangan lupa untuk klik tombol like di Nurcha Shop, ya. Terima kasih.

One thought on “Ulasan Buku Merajut

Tinggalkan Balasan

