Petunjuk Cara Membeli di Nurcha Shop

Mohon dibaca terlebih dahulu tentang cara membeli ini. Insya Allah saya selalu berusaha untuk memberikan yang terbaik kepada teman-teman semua.

Berikut ini adalah hal yang perlu diketahui konsumen ketika berbelanja di toko ini,

  1. SMSkan pesanan, nama, dan alamat ke nomor 082120060035. Selalu sertakan alamat lengkap dan nama guna memudahkan mengecek ongkos kirim. Pesanan juga bisa dikirimkan via email di asai_qifa@yahoo.com, nungcha@gmail.com.
  2. Paket dikirim setiap hari dengan batasan waktu transfer.Transfer dan konfirmasi sebelum pukul 13.00 WIB, paket saya kirim pada hari yang sama. Transfer/konfirmasi lebih dari pukul 13.00 WIB, otomatis paket ikut jadwal pengiriman esok hari. Untuk hari sabtu, batas akhir konfirmasi pukul 10 karena paket dijemput lebih awal oleh kurir. Hari minggu libur.
  3. Pastikan Anda melakukan konfirmasi, karena paket tidak akan dikirim jika tidak ada konfirmasi. Jadi, misal transfer pagi, tapi konfirmasi sore, paket akan saya kirim esok harinya.
  4. Jangka waktu 2 hari sejak rekapan belanja saya berikan tidak ada konfirmasi apa pun (pending/cancel/perjanjian sebelumnya), barang akan dijual kembali.
  5. Mohon bersabar menunggu balasan dan konfirmasi dari saya baik via sms, email, ym, gtalk, atau komen di blog karena saya tidak selalu online setiap saat.
  6. Sistem pembayaran melalui transfer Bank Mandiri dan BCA.
  7. Ongkos kirim disesuaikan dengan tarif JNE.

Terima kasiih

Salam hangat

Nurchasanah

One thought on “Petunjuk Cara Membeli di Nurcha Shop

  1. Lysiana dewi berkata:

    Mbak Nung saya pesan paket bljr merajut dg benang jpg twistmix paket 2 silver hitam ya.
    Benang fancy itu apa ya. Cocok untuk bikin apa. Benangnya jenis wool atau katun? Thx

Tinggalkan Balasan

